Pernikahan Sempurna
Seorang wedding planner bernama Xia Ran tiba-tiba saja berpisah dengan kekasihnya, Jiang Jiannan. Jiang Jiannan hilang dan Xia Ran pun marah karena ia ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Xia Ran kemudian bertemu dengan dokter muda, Jin Zhihao yang menyewa apartemen bersama Jiang Jiannan. Dalam rangka menghapus keraguan ibunya tentang dirinya, Jin Zhihao berdiskusi dengan Xia Ran, merencanakan sesuatu. Xia Ran akan berpura-pura menjadi kekasih Jin Zhihao dan Jin Zhihao akan membantu Xia Ran mencari Jiang Jiannan. Setelah itu, kedua orang ini pun bekerja sama menyelesaikan kasus demi kasus, membantu satu sama lain meraih mimpi dan mencari kebahagiaan. Berangsur-angsur, keduanya jatuh cinta. Tetapi, cinta pertama Jin Zhihao, Nie Xuan muncul. Setelah Jin Zhihao mengetahui alasan kepergian Nie Xuan yang sebenarnya, ia pun dilema. Xie Ran mengetahui kenyataan ini dan berencana menjauh demi keutuhan cinta Nie dan Jin Zhihao. Namun, seiring berjalannya waktu, Jin Zhihao sadar bahwa tanggung jawab tidak dapat menggantikan cinta. Ia bertemu Xia Ran, mereka berpelukan begitu erat dan berkata, "Mari kita hadapi semuanya bersama". Melihat Jin Zhihao dan Xia Ran mencintai satu sama lain dengan tulusnya, Nie Xuan sadar arti dari cinta sejati. Cinta memang rumit. Akhirnya, semua orang berkumpul di acara keponakan Xia Ran, di malam bulan purnama.