Wu Lin, yang sangat ingin menulis ulang novel yang belum selesai untuk temannya Xu Xixi, benar-benar melakukan perjalanan ke novel tersebut dan menjadi pahlawan wanita yang paling dibencinya di novel itu: Wu Yulin, istri penguasa Kota Donglin. Di satu sisi, dia mencoba segala cara untuk kembali ke dunia nyata dan menulis ulang cerita, tapi di sisi lain, dia juga mencoba yang terbaik untuk membalikkan plot klise. Di dunia novel ia tidak sengaja jatuh ke dalam konflik perebutan adik laki-laki penguasa kota, Song Yi.