Rise To Power
Sepuluh tahun sebelum peristiwa KL Gangster Underworld, May Wong muda dipaksa menikah dengan pewaris klan Johor Baru, langkah yang dimaksudkan untuk mencegah berlanjutnya pertumpahan darah di antara Lembah dan wilayah Selatan. Namun, May Wong yakin dia memiliki kunci untuk memperbesar kerajaan keluarganya. Melalui tipu daya, keberanian, dan kekejaman, dia naik takhta dan menjadi Ratu Bangsar.