Pukulan Harimau
Michael Chao, muda dan gesit, adalah anggota baru di kepolisian. Francis Lee, seorang polisi berpengalaman, berwatak malas dan sembrono. Mereka ditugaskan menangani kasus pembunuhan. Karena beberapa kesalahpahaman dan bentrok pribadi, keduanya terjebak dalam serangkaian situasi lucu. Mereka membayangi tersangka mereka, Donna, yang merupakan sepupu dari seorang pengedar heroin bernama Ping. Saat hendak menangkap keduanya, Ping menembak mereka dan kabur meninggalkan Donna. Namun, Donna menolak membeberkan apa pun di kantor polisi. Francis menggunakan triknya memenangkan hati Donna untuk mendapatkan informasi darinya.