Successor
Keluarga Ma hidup miskin di Kota Xihong yang gemerlap. Padahal sang ayah pekerja keras dan sang ibu selalu berjuang. Putra mereka, Ma Jiye, adalah satu-satunya harapan untuk mengubah nasib. Si kecil Ma memiliki tekad—dia unggul di sekolah tiap tahunnya, tidak pernah manja, dan memiliki kemauan yang kuat. Namun seiring bertambahnya usia, dia mulai menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya menjadi semakin aneh. Ada apa?