Vengeance
Qi Dengxian awalnya hidup tanpa ambisi dan memilih menjauh dari dunia, menjaga Penjara Youdu yang menahan ribuan tokoh berbahaya. Namun, setelah pertunangannya diputus secara terbuka oleh tunangannya yang tersohor, sang Dewi Perang Qiao Qiumeng, roda takdirnya mulai berputar. Meninggalkan penjara, Qi Dengxian turun ke dunia kota dengan kemampuan luar biasa, mengguncang berbagai kekuatan dan memperlihatkan sosoknya sebagai naga perkasa yang tak tertandingi.