Tentang Cinta 2
Hubungan asmara jarak jauh antara direktur Yunma Group Wei Qing dan sarjana seni Zhou Shi akhirnya berakhir lantaran tak ada rasa saling percaya. Namun, dua tahun kemudian dunia Zhou Shi bersimpangan lagi dengan Wei Qing. Meski Zhou Shi bukan lagi seperti yang ia kenal dulu, Wei Qing bertekad memenangkan kembali hati mantan kekasihnya itu. Kebersamaan mereka kini memungkinkan kesalahpahaman di masa lalu dipecahkan. Keduanya bisa saling melihat isi hati masing-masing dengan lebih jelas. Sementara itu, dua sahabat Zhou Shi menjalani hidup dan terus berkembang. Pasangan Lin Fei Fei dan Ning Fei kian manis. Sedangkan Bi Qiu Jing yang jenius dan Li Ming Cheng ditakdirkan bersama. Mereka membangun keluarga harmonis.