Anaconda Mountain
Huang Shenlin Wei dan rombongannya pergi ke Mangshan untuk mencari berita guna menyelamatkan kantor surat kabar yang akan segera ditutup, namun mereka bertemu dengan seekor ular berbisa raksasa yang dibesarkan oleh Bibi Mei. Selama periode ini, anggota kantor surat kabar diserang beberapa kali dan diselamatkan oleh pria misterius, Qian Yi pada saat krisis. Mereka akhirnya terjebak di hutan berkabut di mana mereka tidak bisa keluar. Huang Shen memimpin semua orang untuk mengatasi kesulitan dalam bahaya yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tim tersebar dan setiap orang memiliki keegoisan mereka sendiri. Beberapa anggota tim yang bertindak sendiri untuk keinginan egois mereka sendiri juga mengambil konsekuensi satu demi satu. Untuk bertahan hidup, Huang Shen akhirnya memutuskan untuk melawan, tetapi dia dihentikan oleh Bibi Mei dan gagal. Pada saat kritis terakhir, seorang lelaki tua misterius mengendalikan dewa penjaga hutan gunung legendaris Teng She untuk muncul dengan suara seruling. Teng Dia bertarung dengan ular berbisa, tapi dia hampir mati. Pada saat ini, hujan mulai turun di pegunungan, kilat menyambar dan bergemuruh, dan ular itu hidup kembali dalam percikan dan kilat, membunuh ular berbisa. Akhirnya, lelaki tua misterius itu membawa Huang Shenlin Wei dan meninggalkan hutan pegunungan.