Sebut Aku Detektif Dupa
Yi Qingyi, sebagai penangkap penjahat nomor satu, dapat memecahkan kasus-kasus aneh dalam waktu sebatang dupa. Akan tetapi karena gagal dalam satu kasus, dia terpukul dengan keras dan tidak pernah pulih. Setahun kemudian, kasusnya dengan mudah dipecahkan oleh penangkap pemula Wu Jiujiu. Keduanya kemudian membentuk hubungan guru dan murid serta berjuang untuk kembali menjadi penangkap penjahat nomor satu dunia.