Kembalinya Anak Iblis
[Khusus Dewasa]Rama (Al Ghazali), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Quincy (Steffi Zamora) dan Celsi (Valerie Thomas) selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan yang menyimpan sejarah mengerikan tentang pembantaian satu keluarga dan karyawan resort. Rama kalut: kekasihnya masuk rumah sakit jiwa, jenazah Hana (Marsha Aruan), adiknya, dan Fira (Mumuk Gomez) belum ditemukan. Rama kembali ke Pulau Ayunan untuk mencari mereka. Namun rintangan menghadang.