Momoko orang biasa yang bekerja sebagai pelayan kafe. Namun, hidupnya seketika berubah ketika asmara menghampirinya. Ia berada di tengah kisah asmara laksana badai usai bertemu seorang pria pada suatu malam dan saling berciuman. Rupanya, Momoko terlibat cinta satu malam dengan Kei Hase, usia 40 tahun, yang bekerja di hotel tempat kafe Momoko berada.