Cupid and Co
Di dunia dimana dewa asmara, Cupid ada di antara manusia, Tim, Dewa Asmara yang berjuang melawan hukum-hukum Surga, tak sengaja membuat manusia jatuh cinta kepadanya. Dia menghadapi dilema besar antara memilih untuk bersama dengan gadis impiannya atau memperbaiki semuanya untuk mematuhi aturan. Apapun pilihannya, dia harus menghadapi konsekuensinya.