Sword Art Online 3: Alicization War of Underworld
Meski Quinella telah dikalahkan, keadaan masih belum tenang. Ketika terhubung dengan dunia nyata, Kazuto "Kirito" Kirigaya mendapati kalau Ocean Turtle yang dikendalikan Rath dirusak penjarah. Karena korsleting mendadak oleh para penyerbu, fluctlight Kirito rusak dan menyebabkannya koma. Merasa tak aman atas orang-orang di Axiom Church, Alice membawa Kirito yang tak sadarkan diri ke Rulid Village, kampung halamannya. Di sana, Alice menunggu Kirito terbangun. Di saat bersamaan, Alice mendapati Dark Territory merangsek masuk Human Empire. Syahdan, Alice bersumpah melindungi dunia manusia yang dijaga sekuat tenaga oleh Kirito dan Eugeo.