Kerajaan Huanxi mengadakan kompetisi pemilihan musisi istana. Idola populer Wan Yu menyamar sebagai pria untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Dia bertemu dengan penjaga rahasia Tu Qianzhou dan tuan muda kaya Jin Xinxin yang bersembunyi di sini mencari rahasia. Setelah banyak kesalahan lucu, Wan Yu dan Tu Qianzhou perlahan-lahan jatuh cinta...