Luo Yining, yang tak terikat aturan, sering membela "Kakak Ketiganya," Luo Shenyuan, yang teraniaya. Setelah merasa sakit hati, Yining merintis bisnis untuk mandiri. Sementara itu, Shenyuan, yang dituduh dan mendapat perlakuan tak adil, mencari kebenaran atas kematian gurunya. Tanpa mereka sadari, dengan saling mendukung untuk membersihkan nama baik, perlahan tumbuh cinta sejati di antara mereka.