Ia pun tak lagi bermasalah dengan kecantikan dan kejelekan dan ia memutuskan untuk menjadi seorang desainer perhiasan yang berkualitas. Mi Duo pun berusaha keras di tempat kerja dan tidak pernah menyerah! Sifat optimis dan perilaku baiknya ternyata mencuri perhatian Xiao Liang, yang sudah jatuh hati padanya ketika membantu proses Mi Duo menyadarkan mimpinya. Di waktu yang bersamaan, ada Lei Yiming yang selalu menjaga Mi Duo dan menganggapnya sebagai seorang teman. Mi Duo harus memutuskan pilihan di antara persahabatan dan cinta. Lalu di akhir cerita, Mi Duo pergi ke Belgia untuk meraih mimpinya.