Sentuhan Cinta
Kisah yang menceritakan 2 orang remaja, dimana salah satu dari mereka, yaitu si remaja laki-laki dapat mengetahui rahasia terpendam orang lain hanya dengan menyentuh kulit mereka, dan seorang remaja perempuan yang bersikeras menyembunyikan luka kelamnya. Diceritakan, kedua remaja ini bertemu dan menyelesaikan masalah bersama, menyembuhkan satu sama lain, tumbuh dewasa dan jatuh cinta.