Keluarga Kembang Api
Sang ibu, Qiao Haiyun punya tiga anak perempuan dengan masalah masing-masing. Yang tertua, Meng Mingwei bukanlah anak akndungnya. Karena merasa rendah diri dibanding yanglain, ia berambisi besar pada putrinya, Li Yijin. Hal ini menimbulkan ketegangan dengan Li Yijin. Sedangkan anak kedua, Meng Wanqing dan anaknya, Tao Shuna tak sengaja mengetahui rahasia masing-masing. Anak ketiga, Meng Yian, paling mirip dengan Qiao Haiyun. Ia menyeimbangkan anatara karier dan keluarga, membuatnya memahami ibunya. Tiga generasi keluarga Meng seperti sekawanan burung. Meski hanya mengawai dari kejauhan mereka saling dukung dan hidup berdampingan.