Sing Shower
Sing Shower adalah acara game show yang menantang para pesertanya untuk beradu pengetahuan seputar musik. Peserta yang ‘kuper’ soal musik akan dengan spontan ‘disemprot’ sampai basah. Acara ini dipandu oleh Reza Chandika, penyiar humoris yang sedang naik daun di media sosial. Para pesertanya terdiri dari komedian, YouTuber, musisi, dan penyiar. Bahkan, mereka yang sehari-harinya bersentuhan dengan musik pun masih bisa kalah di game show ini. Host-nya lucu, pesertanya bikin tambah lucu.