Mitos legendaris, Pangeran Weisu, mengubah konsep dunia, menciptakan era baru, dan menjadikan status pengusir setan menjadi sangat dihormati. Namun, era ini dengan cepat menurun dalam semalam, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan penelusuran perak lenyap sama sekali. Era yang hanya ada dalam legenda ini membangkitkan minat Yang Yao. Setelah memulai perjalanan mundur, dia perlahan-lahan menyadari bahwa apa yang terjadi saat itu masih jauh dari selesai.