Cinta Dalam Dusta
Xin Yi, pelukis jenius, kembali ke kampung halaman untuk mengungkap kematian ayahnya dan trauma adiknya akibat pabrik seni palsu. Ia berpura-pura bekerja untuk kolektor Guan Shanhai. Saat mencari kebenaran, putra Guan, Guan Huai, membantunya demi ambisi pribadi. Mereka pun terlibat dalam konspirasi berbahaya.