Full-Time Magister S2
Season kedua Full-Time Magister. Seorang siswa SMA, Mo Fan, menemukan dirinya berada didunia lain yang begitu mirip dengan dunia aslinya. Hanya saja, di tempat ini, sihir telah menggantikan kedudukan ilmu pengetahuan logika. Selain itu, disini, murid-murid terbaik diajarkan untuk menguasai kemampuan mantra sihir untuk melawan monster hutan besar jahat yang mengelilingi kota.