Waktu Kita yang Glamor
Saat bisnis keluarga menghadapi kesulitan, dalam keadaan darurat Li Zhi Cheng diangkat menjadi pemimpin perusahaan. Namun Li Zhi Cheng tidak memiliki pengalaman bisnis sama sekali, maka orang dari dalam maupun luar perusahaan tidak yakin pada kemampuannya. Untung ada Lin Qian, wanita jujur dan baik hati. Pengalaman karier dan kecakapan mencapai target yang ia miliki sangat membantu Li Zhi Cheng. Lin Qian menggunakan kecerdasannya dan metode unik saat menjalankan perusahaan. Hasilnya, perusahaan selangkah demi selangkah membaik. Sementara itu, karena Li Zhi Cheng dan Lin Qian sering bertemu, tumbuh cinta di antara mereka. Pada saat ini, perusahaan yang didanai asing melihat peluang yang menguntungkan dan prospek pengembangan perusahaan. Jadi, mereka menawarkan membeli dengan harga tinggi. Li Zhi Cheng menolak akuisisi tersebut. Ia memilih fokus pada pengembangan kualitas produk, kreativitas, dan citra perusahaan. Akhirnya, keduanya membuat perusahaan mendunia, dan saling mencintai.