Bai Jinse, seorang perancang perhiasan, tak sengaja menemukan tunangannya, Zheng Huaichen, berselingkuh dengan Bai Linlin, adiknya. Sambil mengumpulkan bukti perselingkuhan, ia bertemu dengan CEO Mo Siniian, yang ditinggalkan oleh tunangannya. Mereka lalu memutuskan untuk menikah dengan kontrak. Setelah pernikahan, Mo Siniian membantu Bai Jinse melupakan mantan tunangannya, dan perasaan tulus pun tumbuh di antara mereka.