Kisah Rase Terbang
Versi terbaru dari adaptasi novel Jin Yong. alkisah, Hu Fei bertekad membalas dendam ayahnya. Ia tumbuh dari seorang remaja sembrono yang berani dan nekat menjadi pendekar yang rela mati demi tanah air dan membela rakyat jelata.