Di masa Dinasti Wu dan Zhou, terdapat dua gadis yang tinggal di kedua ujung Sungai Luohe. Keduanya datang dari latar belakang berbeda. Secara tidak sengaja mereka terlibat kasus yang belum terpecahkan. Mereka adalah Zhao Qing Qing, putri kapten Pengawal Jinwu, dan Pembohong Kecil, seorang gadis yang tinggal di daerah kota. Dua orang ini awalnya menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Setelah menghadapi serangkaian kejadian aneh di Kota Luoyang, mereka bekerja sama untuk mengungkap konspirasi penjahat. Keduanya menghadapi rintangan dengan tak kenal takut.