Jiang Xue Ning, ratu dengan ambisi menduduki tahkta tertinggi harus menerima nasib ditawan oleh pemberontak. Hal ini terjadi setelah raja, Shen Jie, diracuni. Dia telah memanfaatkan semua orang untuk mencapai puncak kekuasaan, bahkan membantai seluruh kota. Jiang Xue Ning mendapat kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya dengan tidak masuk ke istana. Tapi setelah reinkarnasi, takdir selalu melibatkannya dengan istana dan Xie Wei, orang yang paling dia benci.