Jin Xiaowan meninggal karena kecelakaan yang disebabkan pacarnya, lalu terlahir kembali di tahun 1999 sebagai anak jenius umur lima tahun. Ia membantu ibunya, Lin Han, menjauh dari pria jahat, jadi kaya, dan bertemu pria baik. Tapi saat tahu ibunya juga mungkin terlahir kembali, rahasia besar pun terungkap.