Tabibku Sayang
Tang Qizi, putri dari keluarga pengobatan tradisional Tiongkok, secara tidak sengaja menyelamatkan dokter dinasti Tang yang terjebak dalam sebuah lukisan. Ikatan gelang leluhur dan liontin batu giok membuat mereka teperangkap bersama. Dalam proses mencoba beradaptasi dengan kehidupan modern, Tang Qinjian juga mengajarinya bagaimana menjadi seorang dokter Tiongkok yang hebat.