Pada tahun pertama era Zaichuyuan Dinasti Tang, terjadi kasus bunuh diri yang aneh di Yuezhou diduga mirip ritual memanggil hantu. Si Wen, Wakil Prefek, menyelidiki dan menemukan korbannya adalah Liu Zhaodi, wanita yang pernah dicintainya. Bagaimana kelanjutan penyelidikan kasus tersebut?