Goodbye
Fan Daming terlibat dalam bisnis pemakaman di Timur Laut, yang berbeda adalah Fan Daming bersedia menerima orang-orang yang telah dibebaskan setelah menjalani hukuman dan memberi mereka kesempatan kerja. Pada hari ini, seorang pria bernama Niu Yinglang datang ke toko dan membuang pesanan mewah - pemakaman tiga juta yuan Fan Daming dan timnya sangat terkejut. Selama pemakaman, Fan Daming dan Niu Yinglang menemukan bahwa hubungan keduanya lebih dari itu...