Setelah menikah, Do-joon pergi ke Amerika dan meninggalkan Tae-yeon selama satu setengah tahun tanpa tanpa kabar. Tiba-tiba, ia kembali dan mulai mencurigai istrinya memiliki pria lain. Namun, semakin ia mendekat dan mengenalnya, pria yang dulu dingin dan tak peduli itu justru mulai jatuh cinta dan menginginkan pernikahan mereka menjadi nyata. Akankah mereka melanjutkan pernikahan kontrak ini?