Setahun setelah melarikan diri dari Sword Art Online, Kazuto Kirigaya kembali ke dunia nyata. Namun, kedamaiannya hanya sebentar karena insiden baru terjadi dalam game bernama Gun Gale Online. Di sana, seorang pemain dengan nama Death Gun membunuh orang-orang di dunia nyata dengan menembak mereka dalam game. Diminta pihak berwenangng membantu menyelidiki pembunuhan tersebut, Kazuto mengaktifkan jati dirinya dalam game, Kirito sekali lagi dan masuk ke Gun Gale Online demi menghentikan pembunuhnya.