Fake Idol
Demi biaya pengobatan ibunya, Rosma menggantikan aktris terkenal, Maya, yang tiba-tiba menghilang. Memasuki dunia glamor yang penuh kebohongan, Rosma jatuh cinta pada sahabat Maya, Zeindra. Terperangkap dalam kehidupan yang bukan miliknya, perlahan Rosma mengungkap rahasia gelap di balik hilangnya sang aktris. Namun, bisakah Rosma keluar atau justru terjebak selamanya?