Kebangkitan Zhao Jiadi
Zhao Jiadi, pewaris Grup Jinhai, tidak tahan dengan cara licik Ayahnya. Ia memutuskan untuk tidak kuliah di universitas ternama dan memilih untuk kuliah di universitas biasa. Ia bahkan bertaruh jutaan yuan untuk membangun bisnisnya sendiri! Namun, kesuksesannya segera menarik perhatian dari saingannya, Chen Hongxiong. Perang bisnis yang sengit akhirnya terjadi...