Gadis muda Chu Chu berasal dari keluarga penyelidik. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu, seorang pangeran terhormat yang bertanggung jawab sebagai jaksa yang melakukan tuntutan hukum pidana. Namun sang pangeran tampak lemah dan sakit-sakitan. Pangeran Xiao tidak memiliki tenaga yang dapat diandalkan untuk menyelidiki kasus, sementara Chu Chu tidak memiliki orang untuk membimbingnya mengambil langkah penyelidikan, bertanggung jawab, dan menjadi pria pelindungnya. Bersama-sama, mereka berhasil mengungkap kasus mengejutkan yang penyelidikannya buntu selama 18 tahun. Setelah menyelesaikan kasus tersebut, Chu Chu mendapat persetujuan Kaisar dan berhak menjadi Penyelidik Kerajaan, memenuhi tujuan hidupnya.