Gu Qianyu, terlibat dalam kecelakaan mobil saat masih kecil, dan membuat dia kehilangan kedua orang tuanya. Tragedi tersebut meninggalkan bekas luka yang dalam, dan menjadi sebuah trauma psikologis, yang tidak memungkinkannya untuk berdekatan dengan orang lain. Jadi dia menjalani hidupnya, tidak bisa mencintai dan merasa dicintai, oleh siapa pun. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Zeng Fanxing. Karena Zeng Fanxing adalah robot yang seharusnya menemaninya, tetapi juga untuk menyembuhkan luka emosionalnya.