Pagi hari, 10 Mei 2018, Malaysia siap untuk negara baru. Untuk pertama kalinya sejak kemerdekaan Malaysia, lebih dari setengah abad yang lalu, Malaysia sekarang berada di tangan pemerintahan baru. Namun, bagaimana ini bisa terjadi? Melihat ke belakang, perubahan bisa dilihat pada hari-hari menjelang pemilu.