Uncle Ying's and The Demon Tomb
Pada akhir Dinasti Qing dan awal Republik Tiongkok, guru dan murid Paman Ying mempraktikkan pengobatan untuk membantu dunia, melenyapkan roh jahat dan menenangkan jiwa. Ketika dia pergi ke pinggiran kota, dia kebetulan ketemu pernikahan gelap dalam kegelapan, dan zombie muncul dan mengambil kesempatan untuk menyakiti orang. Tuan dan murid mengambil risiko untuk menyelamatkan pengantin cantik berbaju merah di peti mati, tetapi mereka terlibat dalam kasus pembunuhan berantai hantu di kuburan yang sepi, dan penyelidikan darurat diluncurkan dengan dukungan dari departemen kepolisian. Orang-orang biasa mati secara tragis satu demi satu, dan Huo Dayou yang mata duitan dan penuh nafsu menjadi target berikutnya untuk diburu. Dari sini, Paman Ying menyimpulkan bahwa semua korban terkait dengan kasus yang tidak adil di akhir Dinasti Qing, dan memulai pertempuran sengit untuk membalas dendam iblis. Misteri dan kasus rumit, baik dan jahat saling berhadapan. Bisakah Paman Ying dan rombongannya menjernihkan keluhan almarhum dan memulihkan perdamaian di kota?