Pengantin Dewa Habaek
Sang Dewa Air, Habaek, dan ajudannya, Nan Xiuli, datang ke bumi mencari batu para Dewa yang tersebar dimana-mana, serta para penjaga batu-batu tersebut. Secara tidak sengaja, Habaek bertemu dengan seorang ahli bedah bernama Yin Suya dan kehilangan kekuatannya. Yin Suya, yang mengagumi fisika, menganggap yang dikatakan Habaek adalah omong kosong. Namun, seiring berjalannya waktu, kata-kata Habaek semakin terbukti. Interaksi mereka pun mengantarkan mereka ke kisah cinta antara seorang Dewa dan seorang manusia biasa."