Transformasi Bintang S2
Setelah perang, Qin Yu selamat dari bencana, dan secara tidak sengaja diteleportasi ke Leishanju bersama Xiao Hei. Setelah mengandalkan air mata meteor untuk memperbaiki tubuhnya, melalui bimbingan kepala pelayan cerdas Leishanju, Xiaoxing, dia mengetahui tentang masa lalu Leishanju dan Lei Wei, seorang biksu dari dunia lain. Qin Yu sangat tersentuh, bertekad untuk memuja Lei Wei sebagai tuannya, dan mempraktekkan "Transformasi Bintang" yang diciptakan oleh Lei Wei, berusaha untuk mengembangkan keterampilan eksternalnya hingga batas bawaan. Dan yang menggetarkan keduanya selamat dari empat atau sembilan hari bencana.