Bercerita tentang sekelompok alien dengan kekuatan super di kota modern. Orang-orang ini terlihat tidak berbeda dengan orang biasa, tetapi mereka semua memiliki keahlian yang unik. Musim ini "Desa Bi You" adalah musim keempat. Penanggung jawab "pekerja sementara" di Cina Selatan dibunuh oleh "pekerja sementara" Chen Duo, dan pekerja sementara di daerah lain ditugaskan untuk menangkap Chen Duo di barat daya, tetapi dalam perjalanan untuk memburu mereka, mereka bertemu Ma Xianhong dari Desa Biyou...