Long Riyi, Semuanya Berakhir S2
Zhang Jingmei patah hati karena kejadian yang menimpa Kakak-Beradik Long, dan memutuskan untuk meninggalkan tempat yang sedih tersebut. Setelah Long Riyi tersadar dari koma, ia lebih rela untuk melepas tahtanya kepada keluarga Long dan menghadapi masalah bersama Jingmei. Tetapi, kehidupan biasa tidak semudah yang ia bayangkan. Setelah kembali dari perampokan, Long Haiyi secara terang-terangan menantang Long Riyi untuk berkompetisi dalam mendapatkan tahta keluarga Long. Kemudian, ada gadis imut lain bernama Luo Yangyang disekitarnya. Kehidupan penuh liku para tokoh ini pun sekali lagi dimulai.