Sekuel yang lebih spektakuler dari petualangan dan salah satu pahlawan terbesar China. Tahun 1895, waktu yang sulit bagi Kekaisaran Tiongkok. Pada konvensi medis di Kanton, Wong Fei Hong yang legendaris bertemu dengan Dr. Sun Yat Sen. Menyaksikan kerusuhan yang dipicu oleh klan Teratai Putih, yang bertekad untuk melenyapkan semua orang asing dan pengaruh mereka di Tiongkok, Wong dan Sun Yat Sen turun tangan. Wong dan Sun mengalahkan Klan, tetapi pasukan militer mengepung mereka sebelum mereka berhasil melarikan diri. Konfrontasi akhir klimaks adalah salah satu adegan aksi paling spektakuler yang pernah difilmkan.