Nikahi Aku, Ratu
Bercerita tentang penduduk Jun'an, Qingzi yang berhasil memperdaya kepungan pihak istana dengan berpura-pura menjadi rakyat yang lemah. Namun ketika Jenderal Li Yinzhi memimpin 150 ribu pasukan kembali ke kota,Qingzi jadi bingung dan ketakutan. Dia ingin menggunakan kelihaiannya untuk menghalau Li Yinzhi, namun ia malah tiba-tiba dipaksa menikahi sang jenderal.