Xie Xiang, gadis yang mengubah penampilan menjadi pria untuk mewaliki kakak laki-lakinya menjadi tentara. Dia menjadi teman sekelas dengan keturunan keluarga kaya, Gu Yanzhen dan Shen Junshan. Di dalam pelatihan akademi militer yang ketat dan kejam, Xie Xiang tidak hanya harus berusaha menjaga identitasnya dan juga harus dan harus mengatasi semua ketidaknyamanan sebagai seorang wanita. Yang terpenting adalah dia harus menyelesaikan pelatihan Akmil dengan badan lemahnya. Dalam proses ini, Xie Xiang dan teman-teman sekelasnya mengalami serangkaian masalah yang menjadi bagian dari kehidupan mereka. Akhirnya Xie Xiang bisa mencapai hasil yang bagus dan dikagumi oleh 2 siswa pria. Jin Xianrong, gadis yang mencintai Shen Junshan kembali dari luar negeri dengan status kepala perhimpunan perdagangan Jepang. Serangkaian konspirasi dan taktik dimulai.