Kisah Koki Rahasia S2
Ximen Changhai selamat dari maut dan kembali ke Aliansi Dingyuan, melanjutkan tugas melindungi tanah air dari penjajah. Di sisi lain, saudaranya, Ximen Changzai, semakin menguasai perannya sebagai pemimpin perguruan. Ketika ancaman baru muncul dari musuh luar dan pihak berkepentingan, akankah mereka bersatu melawannya atau justru terpecah belah karenanya?