Dugu World: Strange Eyes
Lihua, yang lahir dengan murid yang berbeda, meninggal secara tragis di gerbang kota, dan Desa Jiuyuan menderita pembantaian. Untuk mengetahui kebenarannya, Lihua dan bawahan ayahnya, Xiao Ge, mencari petunjuk sepanjang jalan, dan akhirnya menemukan petunjuk tentang Yuwen Hu, tetapi mereka dipadamkan terlebih dahulu oleh si pembunuh. Semua korban meninggal secara tragis, seolah-olah mereka telah diserang oleh binatang aneh. Untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk, keduanya menoleh ke senior Ah Li, yang tahu cara membesarkan mayat, dan menemukan bahwa semua ini terkait dengan Ye Qianyao, yang menggunakan teknik rahasia parasit Klan Vine. Untuk memperjuangkan Dugu, Ye Qianyao memanipulasi ular besar berkepala tiga untuk membunuh, dan dihancurkan oleh Lihua setelah melanggar teknik abadi. Saya pikir semuanya sudah berakhir, tetapi saya tidak menyangka bahwa pembunuhnya adalah orang lain ...