Dia dan Suami Sempurna
Qin Shi seorang pengacara berstatus lajang yang fokus pada karirnya. Namun, ia diminta buru-buru menikah oleh orangtuanya. Sementara itu, sebuah firma hukum bergengsi Cheng dan Hui tengah merekrut pengacara baru untuk menangani kasus masalah keluarga dan rumah tangga, serta salah satu syaratnya calon karyawan harus sudah menikah. Qin Wei, kakak kedua Qin Shi, diam-diam mengubah status perkawinan sang adik menjadi "kawin' tanpa seizinnya serta menciptakan suami fiktif untuknya. Qin Shi nyatanya diterima bekerja. Kinerjanya yang luar biasa sebagai pengacara menarik perhatian pendiri firma hukum, Lao Jin. Ia merekomendasikan Qin Shi jadi penasehat hukum Persatuan Pengusaha Wanita/. Saat itulah ia sadar statusnya kini "kawin". Ketika hendak mengaku pada Lao Jin, muncul pria yang jadi "suaminya", Yang Hua. Pria ini rupanya tengah marah karena kerap dijodohkan oleh ibunya dan hendak minta pertolongan Qin Shi. Dua orang yang tak saling cinta namun dipaksa menikah oleh orangtua masing-masing tersebut akhirnya mendaftarkan "pernikahan" mereka. Orangtua Qin Shi curiga pernikahan putrinya cuma pura-pura. Di saat yang sama, mantan pacar Qin Shi bergabung dengan firma hukum Cheng dan Hui, bikin situasi makin rumit baginya. Menghadapi berbagai masalah, lambat laun Qin Shi dan Yang Hua saling jatuh hati. Dari pura-pura, mereka jadi jatuh cinta sungguhan.