Sleeping with the Enemy
Pada usia tujuh belas tahun, Aruna Wirawan kehilangan segalanya setelah dijebak keluarga Sastranegara atas kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Dua belas tahun kemudian, ia kembali dengan identitas baru dan menikahi Revan Sastranegara demi balas dendam. Namun rencananya goyah ketika ia jatuh cinta pada Adrian, ipar Revan. Di antara kebohongan dan kebenaran, Aruna harus memilih, menuntaskan balas dendamnya, atau kehilangan dirinya sendiri.